Langsung ke konten utama

KAKANWIL KEMENAG SULTRA MENJADI PEMBICARA DI ACARA RAKER STAIN.

STAIN PAREPARE. STAIN Parepare kini terus berupaya untuk mewujudkan tata kelola keuangan yang akuntabel, transparan dan realistis, ini terbukti di sela-sela rapat kerja STAIN Parepare yang dihadiri oleh peserta yang terdiri dari para Wakil Ketua, Ketua dan Sekretaris Jurusan, Direktur PPS, para Ketua Prodi, Kepala Pusat, Kepala Unit dan Wakil dari lembaga Kemahasiswaan yang berlangsung di Hotel dbilzt Kendari, Jumat 17 Februari 2017. panitia menghadirkan pembicara dari mantan Auditor Kementerian Agama yang juga Kakanwil Kementerian Agama Propinsi Sulawesi Tenggara H. Mohammad Ali Irfan, S.E, M.M, M.Ak.
Di hadapan para peserta raker H.Mohammad Ali Imran menyampaikan beberapa hal terkait dengan pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel diantaranya adalah memperbaiki pengelolaan administrasi keuangan karena yang banyak terjerat hukum para pejabat negara dalam hal keuangan adalah karena kesalahan administrasi. papar Mohammad Ali Irfan.
Acara ini diakhiri dengan penyerahan cendramata dari Ketua STAIN parepare kepada Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KMD (Kursus Pembina Mahir Tingkat Dasar 2016) Program Kerja RACANA ALBADI STAIN Parepare

STAIN PAREPARE. RACANA ALBADI salah satu organisasi yang ada di STAIN parepare kembali mengadakan KMD (Kursus Pembina Mahir Tingkat Dasar 2016) yang ke-2 kalinya yang di laksanakan pada tanggal 04 s/d 10 Januari 2016 yang  dilaksanakan  di Auditorium STAIN Parepare dengan  mengangkat tema “Melalui KMD Mendidik Teguh Membina” .
Dalam kegiatan ini RACANA ALBADI mengambil Instruktur dan pamateri dari Alumni STAIN parepare sendiri yang telah menjadi anggota kwarcab. Adapun materi  dalam kegiatan KMD ini diantaranya :
1. Dinamika Kelompok
2. Orientasi Kursus Pengembangan Sasaran Kursus
3. Kepramukaan, Sejarah dan Kependidikan Kepramukaan
4. UU No. 12 Tahun 2010, AD dan ART Gerakan Pramuka
5. Prodik Pramuka Siaga dan Memahami Peserta didik serta kebutuhanya
6. Menciptakan Kegiatan Menarik, Menentang Dan Mengandung Pendidikan
7. Keterampilan Kepramukaan siaga
8. Prinsip dasar dan Metode Kepramukaan
9. Kode Kehormatan, Kiasan Dasar dan Motto
10. Prodik Pramuka Penggalang dan Memahami Peserta Didik serta…

Pengambilan No NRA Untuk Anggota Baru ANIMASI STAIN Parepare

STAIN PAREPARE. ANIMASI (Aliansi Mahasiswa Seni ) kembali mengadakan acara wajib tahunanya yakni pengambilan no NRA untuk calon Animator yang telah bergabung di ANIMASI sebagai tanda anggota resmi di salah satu organisasi yg bergerak di bidang seni yang ada di STAIN Parepare yang di adakan di lapangan syariah pada tanggal 09 Januari 2016 .
Kegitan ini di awali dengan penampilan  seni anggota anggota baru ANIMASI yang sesuai degan devisi yang mereka pilih sebelumnya misalnya devisi tari menampilkan tari tarian, devisi vocal menyanyikan lagu lagu, devisi teater menampilkan drama, dan masih banyak lagi devisi yang menampilkan kreasi  masing masing, dalam kegiatan ini yang menjadi komentator ataupun penilai yakni para senior senior ANIMASI yang memang ahli di bidangnya masing masing, bagus atau tidaknya suatu persembahan lulus atau tidaknya suatu persembahan yang menentukan nasib para calon anggota baru ANIMASI adalah dari diri dan keseriusan mereka sendiri.
Selesai penampilan dan persembah…